02 Agustus 2013

Holiday!!!!!!!!!!!!!

(Baksos) Yang pake baju batik berkata :
"Kacamata saya ilang, tapi saya selalu mencoba tersenyum"
Selamat malem semuanya!!!!!!! (kaya ada aja yang mau baca -_-).

Setelah sekian lama saya menanti-nanti datangnya ujian liburan, akhirnya libur itu datang juga *yeeeeee*. Di libur ini akhirnya saya pulang ke SOLO setelah kurang lebih satu tahun berjuang menantang maut kerasnya kehidupan perkuliahan di kota MEDAN *seneng banget pokoknya*. Tanggal 24 Juli kemaren, setelah saya ikut acara baksos dari tanggal 18-25 juli kemaren (di mana kacamata saya pecah waktu baksos dan beberapa hari hidup dalam keburaman), saya pulang naek pesawat dan selama naek pesawat kuping saya amat tersiksa, entah kenapa terasa pekak, yang berlanjut beberapa hari -_-.
(Baksos) Yang tengah : akibat kurang tidur, jadi waktu foto dipake buat tidur

Item dulu : Kami kira hamster, ternyata? errrrr...
Bruno (walaupun gak berwarna coklat) :
Inilah ekspresi tidur sambil ngejek
Ada banyak hal yang saya rindukan dari rumah, yah selain keluarga, ada 3 anjing dan beberapa kucing yang tinggal di rumah kami. Kucing yang paling saya rindukan adalah seekor kucing betina berwarna hitam, yang kami beri nama "item" *sungguh amat kreatif yang ngasi nama*. Kucing ini kami ambil sekitar tahun 2008 waktu saya imut-imutnya dulu dan hingga sekarang masih ada di rumah kami. Kucing ini dulu kami ambil ketika tetangga kami sedang sibuk mencari-cari hamsternya sampai bertanya kepada kami, tetangganya. Ternyata si item ini waktu itu ada di jalan dan kami salah mengiranya sebagai hamster dan akhirnya malah kami ambil untuk dipelihara -_-.


Item sekarang : Tidur pose Cantik
Si item ini pernah dibawa ibu saya untuk dioperasi supaya gak bisa hamil, karena kucing peliharaan kami udah cukup amat banyak. Dokter hewan yang mengoperasi si item ini mengatakan bahwa kucing kami ini sangat nakal. Yah memang kami akui si item ini bertemperamen amat buruk, di mana saat saya gak ngapa-ngapain, tiba-tiba dia akan datang lalu mencakar atau bahkan menggigit tangan saya yang mulus ini. Selain itu, siapapun yang berniat untuk mengelus-elusnya, pasti bakalan kena cakar atau kena gigit (entah kenapa -_-). Selain itu lagi, waktu saya lagi jalan, seperti kucing lain, dia akan "menggosok-gosokkan" badannya ke kaki, tapi tidak seperti kucing lain, si item ini bakalan menggigit kaki saya. Yah, pokoknya sifatnya amat buruk, namun si item ini merupakan kucing kesayangan saya. Mengapa? Karena si item ini selalu nemenin saya tidur di kamar. Item suka tidur di kaki saya (dan kadang-kadang menggigit kaki saya waktu tidur -_-) dan saat saya bangun dia masih aja ada di kasur saya. Yah walaupun agak galak, si item ini boleh dibilang setia. Itu yang buat si item ini jadi kucing kesayangan saya.

(Baksos) Wajah-wajah kelaparan
Eh, tadinya pengen bicarain liburan, eh yang saya bicarain malah kucing -_-. Nah, sekarang saya mulai cerita mengenai liburan saya beberapa hari ini.

Liburan selama hampir 2 minggu ini saya habiskan paling banyak di rumah, paling jauh ke kampus saya dulu, UNS tercinta, buat nyari scanner (di sekitar kampus) dan ke gramedia bersama adek saya. Beberapa hari lalu sempet jalan-jalan juga ke mall deket rumah yang baru dibangun *pamer*. Yah selama liburan ini pengennya diisi ama hal-hal yang berguna, tapi kerjaan malah cuma makan, tidur, maen PES, jarang olahraga, banyak ngemil. Gak tau nanti sebulan di sini bakalan naek berapa kilo, padahal dulu diniat-niatin pengen kurus -_-.

(Baksos) Perpaduan unik antara bergaya dan silau menatap matahari
Karena warnanya putih, kami kasih nama Utih
*yang ngasih nama kreatif*
Yaudah, gitu dulu postingan saya kali ini, walaupun gak penting, tapi makasih buat siapa aja yang udah baca postingan saya,
God Bless :)

kucing baru :3
Molly : anjing yang ibu saya temukan di sawah dalam keadaan yang cukup mengenaskan
P.S. : Hari ini tanggal 2 Agustus bertepatan dengan hari ulang taun kedua orang yang saya sayangi dalam keluarga saya, yaitu ibu saya dan adek saya. Selamat ulang tahun buat mamak dan Risa, Tuhan Memberkati Selalu :)

0 komentar:

Silakan Didenger