05 September 2012

Poor Prince

Malem semua,
kayaknya malem ini gue lagi pengen banget posting sesuatu yang penting gak penting banget. Entah kenapa gue lagi pengen pake kata "gue" dibanding kata "saya" malem ini. Entah gara-gara saya mengalami galau kronis kembali, entah karena gue lagi pengen gaya-gayaan jadi anak gahol gitu, yang musti bilang double WOW berkali-kali getoh, terus ampe gue harus bilang MASALAH BUAT LO??? dan gue harus ........ (udah ah alay banget rasanya :p).

contoh keluarga yang gak ikut program KB

Waktu gue kecil dulu, entah SD kelas berapa, gue seneng banget ngikutin acara di tivi (kalo kaga salah di TPI) yang judulnya Poor Prince, sebuah drama taiwan gitu (yang dibuat tahun 2001), semacem temennya kebun kejatohan meteor meteor garden, yang pemainnya adalah anggota F4 juga (walaupun ga semuanya ikutan di drama ini). Masih inget gak ama yang namanya F4??? Yah, semacam makanan yang terbuat dari ketan yang digoreng pake santan sebuah boyband yang dulu mendunia, sempat juga ngadain konser di jakarta, yang pokoknya booming banget (ampe gue dulu hapal banget lagunya dan punya cd lagu-lagu bajakannya :p).

Poor prince ini bercerita mengenai seorang mahasiswa bernama Yamada Taro/Tai Lang (Vic Zhou a.k.a. Hua Ze Lei di meteor garden) yang super miskin, namun amat pinter, juga memiliki wajah yang tidak lebih tampan dari wajah gue. Banyak cewek di kampusnya yang naksir sama dia sama seperti kehidupan gue, bahkan juga seorang cowok -_-. Ia harus bekerja untuk menghidupi keluarganya yang anggotanya rame banget. Mereka tinggal di sebuah rumah yang agak di pedesaan dan juga amat reyot, hingga ga bisa disebut rumah lagi -_-. Yang paling gue inget, si Yamada Taro ini peka banget sama yang namanya suara koin jatuh, pokoknya dia ini semacam pengumpul recehan -_-. Pokoknya kocak abis deh filmnya, soalnya anggota keluarganya juga aneh-aneh, di mana bapaknya sering pergi-pergi, sedangkan ibunya suka ngabisin duit yang udah dikumpulin si Taro, dan juga adik-adiknya yang jumlahnya banyak abis pokoknya.
ibunya kayak seumuran ama si Taro
Ending cerita ini juga lumayan hancur mengagetkan, di mana dia mendapat (kalo ga salah) warisan secara mendadak, namun entah karena sesuatu hal (kayaknya akibat kura-kura seharga 2 miliar milik temennya yang dia matiin <<<< kayaknya salah <<<< udah agak lupa <<< nanti kalo gue udah nonton ulang lagi bakal gue perbaiki), dia harus kembali jatuh miskin. Walaupun jatuh miskin dia tetep bahagia bersama seluruh anggota keluarga mereka. Yang paling gue inget, opening lagunya kayak lagu the beatles yang judulnya i want to hold your hand tapi bahasanya ama yang nyanyinya beda. Pokoknya googling aja dah kalo mo nyari soundtracknya, filmnya, atau segala sesuatu mengenai drama taiwan ini. Soalnya ni drama bener-bener lucu banget. Silakan searching ya, kalo kalian udah nemu, jangan lupa kasi juga linknya ke gue ya,

gue waktu ganteng-gantengnya dulu :p

Makasih 'en God Bless :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iya neh gan filmnya lucu. setuju. cari link buat download

Silakan Didenger