11 September 2012

Annoying -_-

Met malem semua,
Kali ini gw pengen posting sesuatu yang amat penting gak penting mengenai chatting yang bener-bener menjengkelkan di facebook gw. Tadi, sekitar pukul delapan ada salah satu friend (yang gw sama sekali gak kenal -_-), sebut saja mawar (kaya nama samaran korban di koran-koran :p) tiba-tiba ngechat pengen nelepon gw, lantas gw bingung karena sebelumnya dia juga pernah chat minta hal yang sama ke gw, trus karena gw males ditelepon ama orang yang ga dikenal, gw jadiin dia sasaran keisengan gw aja, eh ternyata semakin lama gw isengin, chatting ini malah menjurus ke arah yang aneh-aneh -_-". Yaudah, langsung aja dibaca chatting saya yang amat ga penting ini -_- (klik untuk memperbesar).
Ngotot banget ini orang pengen nelepon gw (biasanya ngotot pengen ditelepon, eh ini malah kebalikannya)

Pura-pura malu :p



mulai aneh-aneh -_-

ga penting banget, tapi anehnya malah gw ladenin :p

gw normal kok (walaupun ampe sekarang masih berstatus lajang) :p

yee, malah maen di belakang rumah :p

Ini malah gw yang ngotot ngejek diri sendiri -_-

Ini orang ngotot amat yak??? Padahal alesan gw udah meyakinkan banget itu :p

salah satu sifat keren gw tertulis di atas :p

Udah ngotot, sok pake bahasa asli negara gw lagi :p

Ini kayaknya mau boker sambil telpon-telponan -_-

Adik gw yang di Solo gak tegang juga kog, walaupun mau menghadapi UN (ga nyambung :p)

Adik gw juga ga lagi sakit kog, jadi ga bakalan muntah kog (ga nyambung lagi :p)

Sekarang yang tau udah banyak :p

Mahal = 5 ribu perak

Jangan di'aminin yang ini, ntar hape gw ilang lagi -_-

Akhirnya berakhir, but....

Mulai ngotot lagi -_-

Ini mau bikin kue ato mo ngapain nih -_-

Ini niatnya ngegodain ato marah-marah sih??? emang bener-bener ga jelas -_-

mau kabur, eh malah dikasih kata-kata mutiara kasar -_-

Ini yang ditanyain nomor hape, malah ngasinya nomer sepatu :p

karena ga tahan, dia mulai meracau ga jelas :p

Yah, mulai ngancem ...

Ending yang menggantung :p

Pokoknya selama ampir satu jam, gw chatting sambil main game di facebook padahal besok gw tutorial, dan sama sekali belom belajar apa-apa ampe sekarang -_-. Pokoknya buat temen-temen semua, ati-ati aja sama orang yang dikenal. Kalo perlu remove aja dari friendlist. Siapa tahu ada niat jahat, di balik senyum palsu mereka. Yah, pokoknya kalo ada orang-orang macem ini, kalo perlu dimanfaatin aja, siapa tau dia mau beliin kita pulsa *jangan ditiru :p*. Siapa tau juga misalnya kita mau nerima telepon dia, trus percakapan kita direkam, trus dia ngancem kalo ga mau rekamannya tersebar, kita harus bayar dia 1 miliar (ngayal banget :p). Yah, walaupun saya merasa ini salah satu ujian kesetiaan saya terhadap Tuhan (dan juga seseorang :p).

Makasih ya buat yang udah baca postingan saya yang bener-bener ga jelas ini, yang bahasanya sok-sok pake kata "gw", padahal kecampur-campur ama kata "saya" yang mengakibatkan postingan saya semakin kabur dan ga jelas :p

Good Nite 'en God Bless :)

7 komentar:

Unknown mengatakan...

iih,,kakaknya lucu bgt dech
q tnggu crita lainnya...^_^

Unknown mengatakan...

ah, ngga juga kog -___-"

nyahaha~

grc mengatakan...

puut, kau udah tau orang gila kau lawanin juga... hahaha, sakit perutku ketawa bacanya XDDD

Unknown mengatakan...

itu patofisiologi sakit perutnya karena kau lagi diare aja tuh, ditambah komplikasi baca posting yang ga jelas ini, jadi gitulah wkwkwk :D

Anonim mengatakan...

jd skrg udh kau remove friend dia?

Unknown mengatakan...

udah...

Meyta A mengatakan...

wkwkwkw puuuut puuut.. edyan

Silakan Didenger