06 Agustus 2010

Tulisan Gag Jelas

Lagi-lagi virus ingin posting sesuatu untuk memenuhi halaman blog memenuhi benak saya,
walaupun istilahnya "gag da yang nggagas" cerita saya, tapi saya masi ingin berbagi cerita dengan temen2 semua, .

Malam ini sangat dingin,
mungkin saya biasa posting di blog saya malam2, mungkin karena ide2 akan kluar kalo saya sedang ngantuk, wkakaka. .

Tapi malam ini berbeda, dengan bulu kuduk yang sedikit meremang, sebabnya kenapa?? apa sebabnya???? dan apa yang menjadi penyababnya??? tiga pertanyaan utama (padahal sama)ini pasti memenuhi benak anda. .

Ada beberapa hal yang menarik perhatian saya yang ingin saya bagikan kepada anda semua (formal yah bahasanya????):


1. Teman saya membuat notes tentang John Titor, dan hal itu membuat sedikit bulu kuduk saya tunjuk jari, siapakah dia????

mungkin banyak yang gag tau, tapi dengan ssedikit googling anda bisa segera mengetahuinya, tapi ada baiknya cerita sedikit tentangnya,
John Titor, atau kita sebut saja Supri, agar lebih mudah, "katanya" merupakan lelaki yang datang dari masa depan tepatnya tahun 2036, untuk melakukan sesuatu (yang pasti bukan untuk menengok saya), "katanya" lagi dia datang dengan menggunakan mesin waktu, beberapa ramalan (tepatnya kejadian yang telah dialaminya) telah berhasil dibuktikan, mau tau apa aja???? silakan hubungi 08123456789 atau mbah google atau mungkin mbok yahoo di depan layar komputer anda. .

2. Saya search2 tentang pembunuh terkejam di dunia dan saya menemukan seorang yang sangat amat teramat kejam banget sekali (ni gag alay, emang beneran kejem bak seorang ibu tiri yang sedang hamil tua, lhoh????), dan namanya adalah Elizabeth Bathory, sebut saja Sulastri, agar suasana malam ini tak begitu seram,

Ternyata mbak Sulastri yang hidup sekitar tahun 1600an sangat amat mengagumi kecantikannya, karena ia menganut satanisme, ia membunuh satu2 korbannya hingga mencapai 650 dan biasanya nih dia menggunakan darah korban untuk mandi, "katanya"
mbak Sulastri ni biar awet muda, dan batin saya ingin menjawabnya dengan kata2 "mungkin eike kudu operasi plastik de kalo gak eike sering luluran aja deh"
dan uniknya. .

"Bathory lahir di Hungaria thn 1560, kurang lebih 100 tahun setelah Vlad 'The Impaler' Dracul meninggal"

mungkin ini ada hubungan mbah vampir ma mbak sulastri ni. .
mau tau lebi jelas??? silakan konsultasi ke dr wikipedia. .

3.Saya iseng2 lagi searching di mbah google 'bout hantu, hasilnya ketemu de ma rumah hantu AmityVille, banyak hal yang mengerikan yang terjadi di sana,

lagi2 karena saya males nulis, silakan cari infonya ndiri ya, mungkin di pakdhe yahoo juga bisa. . hahahaha. .

4.Barusan saya melihat cermin, dan ternyata ada yang mengganggu pandangan saya,

Saya berusaha untuk tidak mempedulikannya, namun bayangan di cermin itu nampak begitu aneh, lalu bulu kuduk saya berdiri,

TERNYATA

Saya hanya melihat wajah tampan saya di cermin, wkakakakaka. . (Serius amat bacanya =p)

Sekian. .

0 komentar:

Silakan Didenger