07 Januari 2017

Cara Mengisi Steam Wallet dengan Modal Se"irit-iritnya" via Paypal

Selamat pagi untuk semua khalayak ramai yang mampir ke blog seadanya ini,
Tak terasa sudah tahun 2017 sekarang dan saya memang sedang gencar-gencarnya bermain dota 2 belakangan ini, sehingga saya memutuskan untuk mengisi steam wallet saya. Dan setelah saya cari-cari muter-muter dari satu blog ke blog yang lain, akhirnya saya mendapatkan cara yang cukup mudah untuk mengisi pundi-pundi steam wallet saya. Berikut ini akan saya jelaskan dengan rinci "bagaimana cara mengisi steam wallet dengan modal seadanya via akun Paypal" :

1. Bikin dulu akun Paypal kamu yang telah terverifikasi


Untuk membuat akun paypal yang terverifikasi memang agak sulit karena membutuhkan kartu kredit yang di mana kita sebagai anak-anak muda india memang cukup sulit mendapatkannya. Namun jika anda tidak malas untuk mencari cara membuat akun paypal yang terverifikasi, silakan cari sendiri caranya di google. Namun karena saya sudah mencari-cari cara dan akhirnya berakhir dengan kegagalan, akhirnya saya memutuskan untuk membeli vcc tersebut dengan cara googling. Kemarin saya beli sekitar 60ribuan untuk satu tahun. Kalo memang berencana untuk membeli yang 5 tahun ya boleh-boleh saja, sekiranya kalo anda memang ingin mengisi saldo steam wallet anda terus menerus selama 5 tahun atau untuk berbelanja online. Silakan hubungi penjualnya untuk mengaktifkan akun paypal anda atau membeli akun paypalnya yang sudah terverifikasi sekalian.

kira-kira beginilah cara googlingnya

2. Sekarang Saatnya ikut Survei Online Berbayar


Untuk ikut survei berbayar ini yang kamu perlukan hanyalah kesabaran dan kerajinan untuk mengisi survei-survei tersebut. Saya saat ini mengikuti 4 Survei Berbayar yang saya cari dari situs-situs lain. Dan inilah dia survei-survei tersebut :

a. Ipanel Online Indonesia


1. Yang pertama kali kamu harus lakukan yaitu registrasi. Caranya cukup mudah, yaitu klik link ini : Ipanel Online Indonesia lalu lakukan registrasi dengan email kamu. Setelah itu jadilah akunmu, Setelah akunmu jadi, maka otomatis kamu akan menjadi downline saya dan setiap kamu mengisi survei, saya akan mendapat keuntungan 10%nya. Saya tidak akan menutup-nutupi karena memang saya membutuhkan anda sebagai donwline saya. Dan kamu bisa mencari downline kamu lagi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar lagi.

2. Setelah registrasi kamu bisa memilih opsi survei dan pilih survey berbayar. Lalu isilah kuesionernya dan biasanya kamu akan mendapatkan poin 200-2000an dalam sekali mengisi survei. Bayangkan jika anda mengisi 1 survei bernilai 1.000, maka jika diuangkan nilainya sama dengan 10.000.


pilih survey berbayar ya biar dibayar


punya saya sudah habis saya isi, makanya kosong, haha

3. Kalo poin kamu mencapai 10.000 poin atau setara dengan 100.000 rupiah, maka kamu dapat mencairkan uang kamu ke rekening paypal yang sudah kamu buat tadi. Pilih penukaran, klik menjawab untuk penukaran yang berada di sebelah gambar uang 100.000. Di sini nanti kamu akan disuruh mengisi nomor hape dan nanti akan ada kode yang dikirim ke nomormu tersebut untuk mencairkan uangnya. Biasanya kamu harus menunggu 1 minggu untuk pencairan dananya.

b. Viewfruit Indonesia


1. Lagi-lagi yang perlu kamu lakukan adalah registrasi di link ini : Viewfruit Indonesia dan pakai email kamu untuk registrasi. Kembali lagi saya akan mendapatkan 10% hasil survey setiap kamu mengisi survey kamu. Dan kamu bisa mencari downline kamu untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

2. Setelah registrasi kamu bisa memilih opsi survei. Lalu isilah kuesionernya dan biasanya kamu akan mendapatkan poin 100-700an dalam sekali mengisi survei.

pilih survei dan isilah survei tersebut dengan lengkap

3. Batas pencairan dana untuk viewfruit yaitu jika kamu mencapai 2.500 poin yang setara dengan 5 dollar, maka kamu dapat mencairkan uang kamu ke rekening paypal yang sudah kamu buat tadi. Pilih tukar sekarang dan pilihlah berapa banyak poin yang ingin anda tukar. Biasanya kamu harus menunggu 1-2 minggu untuk pencairan dana ke rekening paypal anda.

yah, begitulah caranya

c. Yougov Indonesia


1. Registrasi ke link ini : Yougov Indonesia dan otomatis kamu akan menjadi downline saya. Saya akan mendapatkan 200poin setiap kamu berhasil mengisi 6 survei. Oleh karena itu, kamu juga harus mencari downline kamu sebanyak-banyaknya.

2. Untuk situs ini sendiri, kamu akan mendapat kiriman survei langsung ke email kamu. Sehingga kamu harus rajin-rajin buka email kamu. Poin hadiahnya cukup tinggi, yaitu 50 hinggan 300 poin sekali survei.

email saya nih

3. Setelah poinmu mencapai 5.000 kamu bisa menukarkan poinmu setara dengan 25 dollar singapura, atau 200 ribuan rupiah. Sehingga untuk yougov ini sendiri dibutuhkan kesabaran dan kerajinan yang ekstra untuk pengisiannya.

d. Clixsense


1. Lagi-lagi dan lagi-lagi kamu harus registrasi ke link ini : Clixsense dan setelah itu kamu bisa ikut survei, klik iklan dan ikut permainan untuk mendapatkan hadiah bonus.

ini nih yang bisa kamu klik

2. Di sini survei dibayar sekitar 1 dollar. Untuk permainan, bisa kamu pilih clixgrid, di mana kalo kamu beruntung bisa langsung mendapat 5 atau 10 dollar, namun hal ini memang benar-benar sulit. Dan kalo kamu lagi gak ada kerjaan kamu bisa pilih view ads, dan nanti kamu akan dibayar 0,01 hingga 0,001 dollar sekali melihat iklan. Kalo kamu bisa menyelesaikan tugas hariannya, kamu bisa mendapat bonus dollar lebih banyak lagi.

3. Untuk penukaran minimal 8 dollar untuk akun biasa dan 6 dollar untuk akun premium.

3. Saatnya membeli Steam Wallet dengan Uang yang ada di Paypal kamu


1. Sebenarnya ada banyak situs untuk membeli steam wallet dengan paypal. Namun karena saya sudah sering membeli lewat seagm.com dan pelayanannya sangat cepat. Oleh karena itu yang saya tampilkan hanya lewat situs tersebut saja.

2. Buka link ini untuk mendaftar : SEAGM . Kamu bisa mendaftar lewat akun facebook, twitter atau lewat email. Jangan lupa hapalkan password akunmu untuk membuka kode steamnya nanti.

untuk membayar via paypal kamu harus pilih pilihan ini
3. Setelah itu cari Steam Wallet, pilih Steam Wallet Global atau yang Steam Wallet Indonesia. Lalu pilih nominal yang ingin anda beli dan selesaikan pembayaran dengan login ke akun paypal anda lewat situs seagm tersebut.

4. Setelah pemberian berhasil, pilih my game card dan masukkan password kamu ke sini dan kamu akan mendapatkan kode steamnya.

yah, kayak ginilah ssnya

Kodenya yang paling kanan tuh, yang saya coret-coret

5. Setelah itu buka steam kamu dan log in. Lalu carilah redeem a steam gift card sampai kamu dapat kayak SS di bawah ini. Dan itulah hasil pendapatan saya selama 2 bulan terakhir, yaitu hampir mencapai 100 ribuan karena saya kurang rajin dalam mengisi survei. Dan mungkin dalam satu tahun ini saya bisa mendapatkan 1 jutaan. Hehe...


isi di kotak itu untuk dapetin steam walletnya

Nah, begitulah caranya untuk mengisi steam wallet kamu dengan modal sedikit. Kayak saya nih, dapat hampir 100ribuan dengan modal 60ribuan, dan masih bisa saya dapatkan terus dollarnya hingga beberapa bulan ke depan. Untuk yang masih bingung, bisa tanya saya lewat komentar, saya akan jawab dalam waktu mungkin 1 mingguan.
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih untuk yang masih membaca hingga kalimat ini.
Tunggu postingan saya selanjutnya ya...


0 komentar:

Silakan Didenger