26 Oktober 2012

OMG (Obrolan Manusia-manusia Galau)

Akhirnya saya bisa ngeposting lagi, setelah minggu-minggu menyenangkan sibuk saya terlewati. Pada postingan kali ini saya cuma pengen upload gambar mengenai perbincangan saya dengan temen kuliah saya di facebokcebook yang bener-bener ga jelas dan ga penting. Jadi kalo emang ga mau menghabiskan waktu untuk ngebacanya, silakan berhenti sampai kalimat ini selesai ngebacanya :p. Di sini terlihat jelas kegalauan yang melanda di setiap comment kami di status temen saya tersebut. Yaudah untuk jelasnya silakan dibuka dan dibaca aja gambar saya ini (klik untuk memperbesar) :

temen saya ini tiba-tiba mention ga jelas -_- 

mulai bikin singkatan dokter spesialis yang ga jelas


singkatan yang semakin ga jelas -_-

omongan ga jelas kami semakin akut

ga jelasnya semakin pudar dan digantikan menjadi ga penting

ga penting (ga usah dibaca :p)

Demikianlah postingan saya yang gaje dan ga penting ini,
Maafkan kami yang telah membuat singkatan-singkatan yang ga jelas, kami cuman lagi pengen menghibur diri kami yang sedang galau,
Makasih buat yang udah ngebaca :)
God Bless :)

2 komentar:

grc mengatakan...

luar biasa kesabaran Anda membicarakan hal ini, hahahaha XD

Unknown mengatakan...

-______-"

Silakan Didenger