26 Agustus 2012

Share Kisah dari Kaskus

Selamat malem semua,
di malem yang cerah ini (dari mananya -_-), saya cuman ingin berbagi dua kisah nyata yang saya baca dari kaskus. Yah, menurut saya dua cerita ini bener-bener bagus dan menggugah hati saya. Yang pertama ada kisah yang berjudul [metamorfosa] Kisah Dua Kamar dan yang kedua berjudul i'll be two step behind right by your side (silakan klik di link untuk membaca kisahnya.

Cerita yang berjudul "Kisah Dua Kamar" bercerita tentang seorang pemuda bernama anto (kalo ga salah, soalnya baca kisahnya setaun lalu -_-) yang sedang mencari sebuah kos dan akhirnya menemukan sebuah kos campur (cowok-cewek) di mana ada wanita di seberang kosnya, yang bernama adel yang nantinya akan memberikan pahit manis dalam hidup Anto, dengan ending yang bisa dibilang mengejutkan. Jujur, waktu baca kisah ini, di awal cerita saya senyam-senyum sendiri waktu baca ceritanya, tapi makin ke belakang makin galau bacanya -_-. Yah, silakan baca sendiri temen-temen :).

Untuk kisah kedua yang berjudul "i'll be two step behind right by your side", ceritanya mengenai seseorang bernama koen yang mencari-cari seseorang yang tepat bagi dirinya, melalui berbagai proses yang cukup sulit hingga ia menemukan seseorang yang tepat bagi hatinya. Di dalam kisah ini, ia belajar untuk mengikuti kata hatinya. Cerita ini juga sangat menarik untuk dibaca dan membawa saya hanyut juga dalam kisah itu. Yah, pokoknya silakan baca sendiri aja (biar seru :p).

Btw, dua cerita itu dapet polling terbanyak buat cerita terbaik yang berasal dari kisah nyata yang diposting di Kaskus. Selamat membaca & God Bless^^

0 komentar:

Silakan Didenger