24 Februari 2011

Review My First Holiday

Tak terasa udah hampir 2 bulan tahun 2011 berjalan. Tak terasa pula postingan di blog saya sudah mencapai 13. Mungkin banyak yang menganggap angka 13 adalah angka sial. Namun, hal itu tak mengganggu saya dalam membuat postingan baru. Dari judul postingan saya, pasti temen2 uda pada tau isi postingan saya yang terbaru ini.

Liburan, satu kata yang mengandung makna sejuta arti (berlebihan banget -_-) yang tentunya bisa membuat kita merasa riang gembira, khususnya buat para mahasiswa tentunya, apalagi anak UNS, apalagi anak FKIP, apalagi anak P Bio, apalagi yang angkatan 2010, apalagi saya (mau nulis "saya" aja pake belibet :p)

Ini nih daftar pencarian orang, eh maksud saya daftar liburan saya selama libur semester pertama saya ini :

Sabtu, 8 Januari 2011
Dolan ke Kemuning, Grojogan with anak-anak P.Bio 2010 :)

Senin, 10 Januari 2011
UK Teklab (ini mah bukan libur namanya -_-)


Sabtu, 15 Januari 2011
Smaga expo, yaitu suatu acara expo di mana anak-anak alumni smaga memperkenalkan fakultas serta universitas yang ia tempati kepada adek-adeknya yang masih sekolah di smaga.

Rabu, 19 Januari 2011


Natal FKIP (Merry Christmas all :))

gak tau ini mbaknya lagi ngapain :p
Jumat, 21 Januari 2011
Progplan (Program Planning) >> acara pembuatan program kerja buat para pengurus PMK FKIP :)

Rabu, 26 Januari 2011
Pembubaran Panita Natal (kalo ga salah saya ngambil sie PDD, sedih banget pas dibubarin T.T)

Kamis, 27 Januari 2011
Touring Salatiga with temen-temen saya dari PMK FKIP :)

patungnya kelihatan lebih keren daripada orang-orang yang difoto
Kamis, 3 Februari 2011
Rencana mau ke TW, tapi kaga jadi ke TW, ga tau kenapa (kayaknya sih mau jualan baju buat cari dana camp trafo, kalo ga salah sih, soalnya uda lupa :D)

Selasa, 8 Februari 2011
akhirnya pergi ke TW dan berjualan BB (baca : baju bekas) << kalo ga salah, soalnya uda lupa :)
acara yang boleh dibilang berkesan banget buat saya :)

Jumat, 11 Februari 2011
Ada acara kesehatian, tapi saya lupa buat apaan, tapi kayaknya sih camp trafo :)

Senin, 14 Februari 2011
goes to SEKATEN with temen-temen dari PMK FKIP dan ....

LIBURAN SELESAI -_-
so fast -_-

yaudah, itu aja isi posting kali ini, God Bless semua :)

0 komentar:

Silakan Didenger